Daftar Pemain yang Cuma Numpang Lewat di Barcelona
Daftar Pemain yang Cuma Numpang Lewat di Barcelona

Berikut adalah lima pemain yang tidak berhasil menemukan kesuksesan di Barcelona :

Alex Song

Datang dari Arsenal pada musim panas 2012, Alex Song diharapkan bisa menambah kedalaman di lini tengah Barcelona. Namun, kesulitan mendapatkan kesempatan bermain membuatnya dipinjamkan ke klub lain seperti West Ham sebelum akhirnya dilepas ke Rubin Kazan pada 2017.

Yerry Mina

Dibeli pada bursa transfer Januari 2018, Yerry Mina digadang-gadang sebagai bek tangguh di masa depan Barcelona. Namun, dia hanya bermain enam kali dan dilepas ke Everton pada akhir musim yang sama sebelum akhirnya bermain untuk Cagliari di Italia.

Alen Halilovic

Dibandingkan dengan Lionel Messi ketika bergabung pada tahun 2014, Alen Halilovic tidak pernah bersinar untuk Barcelona. Setelah dua tahun tanpa penampilan di liga, dia pindah ke Fortuna Sittard di Belanda.

READ  Revolusi Teknologi dalam Sepak Bola Peran Vital VAR dalam Permainan Bola Dunia

Giovani dos Santos

Dianggap sebagai potensi pengganti Ronaldinho, Giovani dos Santos kesulitan bersaing dengan Messi dan Bojan Krkic. Setelah tersingkir dari Barcelona, dia mencoba peruntungan di Tottenham tetapi juga gagal bersinar di sana.

Martin Caceres

Bergabung dari Villarreal pada musim panas 2008, Martin Caceres hanya bertahan satu musim di Barcelona. Masalah cedera dan taktik membuatnya jarang bermain sehingga dia akhirnya dipinjamkan ke Juventus dan Sevilla sebelum dijual ke Ramon Sanchez Pizjuan secara permanen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here