Dukungan Moril Harry Maguire Kepada Erik Ten Hag Mengenai Pemecatan
Dukungan Moril Harry Maguire Kepada Erik Ten Hag Mengenai Pemecatan

Harry Maguire, bek Manchester United, memberikan dukungan morilnya kepada Erik Ten Hag, menilai bahwa manajer asal Belanda itu masih pantas untuk memimpin Setan Merah meskipun tim mengalami masa sulit dalam dua bulan terakhir.

Dengan rentetan hasil negatif yang dialami Manchester United, spekulasi seputar masa depan Ten Hag semakin ramai. Namun, Maguire menyatakan dukungannya terhadap Ten Hag, menyebut bahwa rumor-rumor seperti ini merupakan hal biasa di klub mereka.

“Mendengarkan rumor-rumor seperti ini sudah menjadi makanan sehari-hari bagi kami di Manchester United,” ujar Maguire kepada Sky Sports. Menurutnya, Ten Hag tidak akan terganggu dengan spekulasi negatif yang beredar.

“Saat kami mengalami hasil buruk, tekanan besar selalu datang kepada pemain dan manajer. Namun, kami harus tetap fokus dan bersatu untuk mengatasi situasi ini,” tambahnya.

READ  Daftar Gelandang Idaman Mikel Arteta di Arsenal pada Musim Panas 2024

Maguire yakin bahwa Ten Hag masih memiliki kapasitas untuk membawa Manchester United meraih kesuksesan. “Kami harus fokus pada pertandingan yang tersisa musim ini dan tetap bersatu sebagai tim,” katanya.

“Kami percaya bahwa masih ada kesempatan untuk meraih sesuatu yang istimewa. Untuk mencapai itu, kami harus bersatu: pemain, manajer, staf, dan fans,” tambahnya.

Sementara itu, dalam rumor yang beredar, Manchester United disebut mulai mencari calon pengganti untuk Ten Hag. Beberapa nama besar seperti Thomas Tuchel, Zinedine Zidane, dan Roberto De Zerbi dilaporkan masuk dalam radar klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here