Daftar Gelandang Idaman Mikel Arteta di Arsenal pada Musim Panas 2024
Daftar Gelandang Idaman Mikel Arteta di Arsenal pada Musim Panas 2024

Arsenal berencana aktif dalam jendela transfer musim panas 2024 dengan fokus utama pada peningkatan kekuatan lini tengah mereka, sesuai dengan rencana jangka panjang yang dibangun oleh Mikel Arteta.

Pada musim panas sebelumnya, Arsenal berhasil menambahkan Kai Havertz dan Declan Rice di lini tengah. Namun, Arteta masih ingin mendatangkan tambahan baru.

Berikut adalah tiga gelandang yang menjadi incaran Mikel Arteta untuk Arsenal di musim panas ini:

Bruno Guimaraes
Menurut laporan The Sun, Arsenal tertarik untuk merekrut Bruno Guimaraes, yang kabarnya sulit dipertahankan oleh Newcastle. Guimaraes dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League, yang akan memberikan kekuatan besar di lini tengah Arsenal.

Kedatangan Guimaraes akan memungkinkan Declan Rice berkembang sebagai gelandang box-to-box dan Martin Odegaard untuk lebih bebas berkeliaran di lini tengah.

READ  Menelusuri Jejak Gemilang Tim Nasional Sepak Bola Thailand: Dari Awal Hingga Masa Kini

Joshua Kimmich
Menurut Bayern Strikes, Arsenal telah mendekati Bayern Munich untuk membahas kemungkinan perekrutan Joshua Kimmich. Gelandang Jerman tersebut dikabarkan ingin meninggalkan klubnya pada musim panas ini.

Kimmich adalah pemain yang luar biasa dengan kemampuan yang telah menjadikannya salah satu gelandang terbaik di dunia. Selain itu, dia memiliki fleksibilitas untuk bermain di berbagai posisi, termasuk di lini tengah dan pertahanan.

Martin Zubimendi
Martin Zubimendi juga masuk dalam radar Arsenal. Menurut laporan Fabrizio Romano, Arsenal bersaing dengan Bayern Munich untuk mendapatkan gelandang Real Sociedad tersebut.

Zubimendi adalah pemain kunci di Real Sociedad, dan kontribusinya di lini tengah sangat dihargai oleh timnya. Arsenal telah lama mengincar Zubimendi, dan kabarnya pemain berusia 25 tahun itu dapat pergi jika klausul pelepasannya terpenuhi.

Dengan rencana untuk memperkuat lini tengah mereka dengan pemain-pemain berkualitas, Arsenal berharap dapat memperbaiki performa mereka di musim yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here