Sepak Terjang Bruno Guimaraes Bakal Gantikan Casemiro di MU
Sepak Terjang Bruno Guimaraes Bakal Gantikan Casemiro di MU

Manchester United, klub Liga Inggris, mulai mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan kepergian Casemiro pada musim panas mendatang. Kabarnya, Setan Merah tengah mempertimbangkan untuk merekrut rekan setim Casemiro di timnas Brasil, Bruno Guimaraes.

Casemiro baru dua musim membela Manchester United, namun kabar beredar bahwa ia mungkin akan meninggalkan klub tersebut lebih cepat dari yang diperkirakan, dengan kepergiannya diperkirakan akan terjadi pada musim panas mendatang.

Dengan sedikitnya stok gelandang yang dimiliki oleh Manchester United, kepergian Casemiro diharapkan dapat digantikan dengan kedatangan seorang gelandang baru pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansir oleh Rudy Galetti, Manchester United telah mengidentifikasi Bruno Guimaraes sebagai kandidat yang cocok untuk menggantikan peran Casemiro di tim.

Pengganti yang Dianggap Sempurna

Manchester United menganggap Guimaraes sebagai pengganti yang sempurna untuk Casemiro, terutama karena kemampuannya yang telah teruji di Premier League. Meskipun baru sebentar bermain di Inggris, Guimaraes telah menunjukkan perkembangan pesat dan dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris.

READ  Jadwal Copa America 2024 USA Formasi Berbeda?

Selain itu, usia muda Guimaraes menjadi keunggulan tambahan, yang berarti ia memiliki potensi untuk memperkuat Manchester United dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Peluang dan Tantangan

Meski peluang Manchester United untuk merekrut Guimaraes terbilang terbuka, namun mereka dihadapkan pada tantangan finansial yang signifikan.

Newcastle, klub asal Guimaraes, awalnya enggan melepas gelandang Brasil tersebut. Namun, situasi keuangan klub tersebut yang terancam sanksi Financial Fair Play (FFP) memaksa mereka untuk menjual beberapa pemain.

Diperkirakan Newcastle akan menetapkan harga sekitar 100 juta Euro untuk Guimaraes, yang tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Manchester United.

Persaingan dari Klub Lain

Manchester United tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Guimaraes. Klub rival seperti Manchester City dan Liverpool juga disebut-sebut sangat tertarik untuk merekrut gelandang Brasil tersebut pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here