Diogo Dalot Bakal Terus Berikan yang Terbaik untuk Manchester United
Diogo Dalot Bakal Terus Berikan yang Terbaik untuk Manchester United

Diogo Dalot, bek Manchester United, mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaiannya mencatatkan penampilan ke-150 bersama Manchester United. Ia berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk Setan Merah di masa mendatang.

Dalot bergabung dengan Manchester United pada tahun 2018 dari FC Porto ketika masih sangat muda. Ia merasa bangga telah mencapai pencapaian tersebut dan bertekad untuk memberikan kontribusi yang lebih baik lagi di masa depan.

Menyampaikan Pesan

Dalam wawancara dengan situs resmi Manchester United, Dalot menyatakan kegembiraannya atas pencapaian mencatatkan penampilan ke-150 untuk klub. Baginya, pencapaian ini adalah buah dari kerja keras dan pengorbanannya selama ini.

“Merupakan suatu kehormatan besar bagi saya bisa mencapai tonggak ini di salah satu klub terbesar di dunia,” ungkap Dalot. “Saya senang semua usaha dan pengorbanan saya telah membuahkan hasil dan membantu saya menjadi bagian penting dari klub ini.”

READ  Strategi Transfer Sir Jim Ratcliffe Trobosan Jalur Agen Super

Mempertahankan Dedikasi

Dalot menegaskan bahwa ia tidak akan puas dengan pencapaian tersebut. Ia berkomitmen untuk terus bekerja keras dan memberikan 100% kemampuannya untuk Manchester United.

“Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Manchester United,” tambahnya. “Tujuan saya adalah untuk membantu klub memenangkan lebih banyak pertandingan dan meraih lebih banyak gelar.”

Mengejar Trofi

Di sisa musim ini, Manchester United memiliki satu kesempatan lagi untuk meraih trofi. Mereka akan menghadapi Manchester City dalam final FA Cup 2023/2024, dan Dalot menyadari betapa pentingnya memenangkan pertandingan tersebut untuk menutup musim dengan trofi juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here