Dukungan Arsene Wenger Kepada Xavi Hernandez Bertahan di Barcelona
Dukungan Arsene Wenger Kepada Xavi Hernandez Bertahan di Barcelona

Kiprah Xavi Hernandez di Liga Spanyol bersama Barcelona nampaknya akan segera berakhir, namun Arsene Wenger, mantan manajer Arsenal, memberikan dukungannya agar Xavi tetap bertahan di Camp Nou.

Xavi membuat keputusan mengejutkan pada bulan Januari dengan memilih untuk meninggalkan Barcelona di akhir musim ini. Namun, setelah pengumuman tersebut, performa Barcelona mulai membaik dengan Xavi berhasil membawa klub Catalan itu mencatatkan rekor tak terkalahkan selama 13 pertandingan.

Menurut Wenger, Xavi telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik di Barcelona dan ia menganggap bahwa keputusan Xavi untuk mundur terlalu cepat. Wenger menyatakan pendapatnya kepada L’Equipe, “Saya pikir Xavi telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik di Barcelona. Menurut saya, dia mengumumkan kepergiannya terlalu cepat. Mereka mungkin tidak beruntung dalam beberapa pertandingan melawan PSG atau Real Madrid, tetapi mereka menunjukkan perkembangan yang baik, bahwa tim sedang tumbuh bersama.”

READ  Daftar Pemain yang Cuma Numpang Lewat di Barcelona

Wenger menyatakan keinginannya agar Xavi tetap bertahan di Barcelona, meyakini bahwa Xavi dapat mencapai prestasi yang lebih besar di Camp Nou di masa depan. “Jika Anda mempertimbangkan usia para pemainnya, mereka hanya akan menjadi lebih kuat. Itulah mengapa saya ingin Xavi bertahan,” ujar Wenger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here