Strategi Transfer Sir Jim Ratcliffe Trobosan Jalur Agen Super
Strategi Transfer Sir Jim Ratcliffe Trobosan Jalur Agen Super

Salah satu pemilik Manchester United Liga Inggris , Sir Jim Ratcliffe, dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan agen super Jorge Mendes dalam upaya meningkatkan strategi transfer klub.

Ratcliffe nampaknya ingin memanfaatkan pengetahuan dan pengaruh Mendes di pasar transfer. Sebelumnya, Mendes telah memiliki pengaruh signifikan dalam kebijakan transfer Wolverhampton Wanderers, serta terlibat dengan Nottingham Forest.

Meski belum jelas apakah Mendes akan terlibat secara langsung dalam rencana transfer MU, pertemuan dengan Ratcliffe dapat membantu klub untuk mendatangkan tambahan pemain baru menjelang musim 2024-25.

Setan Merah dilaporkan telah mengidentifikasi salah satu klien Mendes, gelandang Benfica Joao Neves, sebagai target utama mereka untuk jendela transfer musim panas.

Namun, Manchester United kemungkinan harus memecahkan rekor transfer mereka untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut dari Benfica. Benfica mematok klausul pelepasan sebesar 120 juta euro atau 102 juta poundsterling yang harus dibayarkan penuh.

READ  Dukungan Moril Harry Maguire Kepada Erik Ten Hag Mengenai Pemecatan

Selain itu, Setan Merah juga dapat menggunakan pengaruh Mendes untuk membantu dalam negosiasi penandatanganan salah satu prospek paling cemerlang di Eropa. Mereka juga dikabarkan tertarik pada klien Mendes lainnya, pemain sayap AC Milan Rafael Leao.

Ratcliffe memimpin perombakan operasional sepak bola Manchester United setelah grup INEOS yang dipimpinnya membeli saham minoritas di klub pada bulan Februari lalu.

MU telah menunjuk Omar Berrada sebagai CEO baru klub, sementara Jason Wilcox baru saja didatangkan dari Southampton untuk menjadi direktur teknik baru.

Namun, pembicaraan dengan Dan Ashworth dari Newcastle United untuk posisi direktur olahraga baru mereka masih menghadapi kendala, sehingga menimbulkan laporan bahwa Ashworth dapat membawa The Magpies ke arbitrase.

Man United juga akan menunjuk Sam Williams sebagai kepala pencari bakat utama tim akademi setelah terkesan dengan kinerjanya di Ipswich Town.

READ  Thomas Tuchel Siap Gantikan Erik Ten Hag di Manchester United

Dengan Ratcliffe yang terus melanjutkan revolusi di Old Trafford, The Mirror melaporkan bahwa dia telah mengadakan diskusi dengan Mendes untuk meningkatkan strategi transfer Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here