Thomas Tuchel Siap Gantikan Erik Ten Hag di Manchester United
Thomas Tuchel Siap Gantikan Erik Ten Hag di Manchester United

Manchester United nampaknya mendapat respons positif terkait upaya mereka untuk merekrut Thomas Tuchel pada musim panas mendatang. Pelatih tersebut dilaporkan siap menerima tawaran dari Setan Merah.

Berita tentang kemungkinan pergantian pelatih di Manchester United telah beredar dalam beberapa pekan terakhir, dengan manajemen klub disebut-sebut mulai kehilangan kesabaran dengan Erik Ten Hag dan berencana untuk memecatnya pada akhir musim ini.

Dalam waktu yang bersamaan, muncul rumor tentang calon pengganti Ten Hag, dan salah satu nama yang mencuat adalah Thomas Tuchel.

Menurut laporan dari ESPN, Tuchel tidak akan menolak tawaran dari Manchester United dan bersedia kembali ke Liga Inggris setelah meninggalkan Chelsea.

Keinginan ke Inggris

Tuchel, setelah berpisah dengan Bayern Munchen, disebut-sebut tertarik untuk kembali ke Inggris. Ia masih memiliki keinginan untuk mencapai kesuksesan di Premier League setelah tidak berhasil melakukannya bersama Chelsea.

READ  Profil dan Perjalanan Karir Ian Scott Holloway Manajer Sepak Bola asal Inggris

Persaingan di Premier League dianggapnya sangat menantang, dan itulah salah satu alasan mengapa ia tertarik untuk kembali ke Inggris.

Proyek yang Menarik

Tuchel juga dikabarkan tertarik dengan proyek baru yang sedang disiapkan oleh Manchester United, terutama setelah klub ini memiliki Co-owner baru, Sir Jim Ratcliffe, salah satu orang terkaya di Inggris.

Ratcliffe dikabarkan sedang merencanakan proyek besar untuk membangkitkan kembali Manchester United, dan Tuchel tertarik dengan tantangan tersebut.

Tanpa Biaya Kompensasi

Manchester United tidak perlu membayar biaya kompensasi untuk merekrut Tuchel karena pelatih tersebut sudah sepakat berpisah dengan Bayern Munchen, sehingga klub tidak perlu membayar apapun kepada klub Jerman tersebut untuk mendapatkan jasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here