Daftar Striker yang Jadi Target Arsenal, Termasuk Victor Osimhen
Daftar Striker yang Jadi Target Arsenal, Termasuk Victor Osimhen

Arsenal tengah membidik penguatan lini serang mereka pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan lima striker menjadi target utama The Gunners.

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan striker baru tidak terlepas dari ketidakandalan Gabriel Jesus sepanjang musim ini. Performa penyerang Brasil itu menurun dan rentan cedera.

Berikut adalah daftar lima striker yang menjadi incaran Arsenal:

Ivan Toney
Ivan Toney telah lama dikaitkan dengan Arsenal. Penyerang Brentford tersebut menunjukkan performa impresif selama membela timnya. Meski baru saja menjalani skorsing, Toney kembali bermain dan mencetak empat gol dari 10 pertandingan di Premier League. Kontraknya bersama Brentford berlangsung hingga 2025.

Benjamin Sesko
Benjamin Sesko, striker timnas Slovenia yang bermain untuk RB Leipzig, juga masuk radar Arsenal. Meskipun awalnya kesulitan beradaptasi di Jerman, Sesko kini mulai menunjukkan peningkatan. Dia telah mencetak 11 gol dan dua assist musim ini dan terikat kontrak dengan Leipzig hingga 2028.

READ  Dukungan Moril Harry Maguire Kepada Erik Ten Hag Mengenai Pemecatan

Viktor Gyokeres
Viktor Gyokeres, penyerang timnas Swedia yang bermain untuk Sporting Lisbon, menarik perhatian Arsenal. Bergabung dengan Sporting pada musim panas tahun lalu, Gyokeres mencetak total 36 gol dan 14 assist dari 39 penampilan. Usianya yang masih muda, 25 tahun, membuatnya menjadi opsi menarik untuk jangka panjang.

Mathys Tel
Mathys Tel, penyerang muda berbakat Bayern Munich, juga menjadi target The Gunners. Tel telah bermain sebanyak 33 kali di tim utama Bayern, mencetak delapan gol dan empat assist musim ini. Dia baru-baru ini memperbarui kontraknya dengan Bayern hingga 2029.

Victor Osimhen
Victor Osimhen, mesin gol Napoli, juga masuk dalam daftar incaran Arsenal. Penyerang asal Nigeria itu masih menunjukkan ketajamannya bersama Napoli, dengan 13 gol dan empat assist dari 24 pertandingan musim ini. Kontraknya bersama Napoli berakhir pada 2026, dengan kabar bahwa dia memiliki klausul rilis senilai 120 juta Euro.

READ  Beberapa Memori dan Momen, Kemeriahan UEFA Euro

Daftar ini menunjukkan ambisi Arsenal untuk menghadirkan striker baru yang dapat meningkatkan kualitas lini depan mereka pada musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here