Daftar Pemain yang Sebaiknya Dipinjamkan Chelsea Musim Depan
Daftar Pemain yang Sebaiknya Dipinjamkan Chelsea Musim Depan

Berikut adalah beberapa pemain muda Chelsea yang mungkin sebaiknya dipinjamkan ke klub lain pada musim depan agar tidak menghabiskan waktu di bangku cadangan:

Noni Madueke

Meskipun Chelsea merekrutnya dari PSV Eindhoven, Madueke belum mendapatkan banyak kesempatan bermain di Stamford Bridge. Dia baru menjadi starter dalam empat pertandingan di Premier League musim ini. Peminjaman ke klub lain bisa memberinya kesempatan untuk berkembang lebih lanjut.

Andrey Santos

Meskipun dianggap sebagai salah satu prospek muda terbaik dari Brasil, Santos mengalami masa sulit pada musim ini. Dia hanya bermain total 130 menit di semua kompetisi setelah dipinjamkan ke Nottingham Forest dan RC Strasbourg. Peminjaman ke klub lain mungkin bisa memberinya kesempatan bermain reguler.

Romeo Lavia

Lavia menderita berbagai masalah cedera sejak pindah ke Chelsea pada awal musim ini. Dia baru tampil sekali di Premier League dan akan bersaing dengan pemain lain di lini tengah Chelsea. Peminjaman ke klub lain bisa membantu perkembangannya.

READ  Hasil Euro 2024 Belanda 1-2 Inggris: Inggris ke Final Euro 2024!

Deivid Washington

Meskipun sudah menjalani debut di Premier League, Washington belum mendapatkan banyak kesempatan bermain. Duduk di bangku cadangan Chelsea mungkin tidak akan menguntungkan karirnya. Peminjaman ke klub lain bisa memberinya kesempatan untuk mendapatkan pengalaman bermain lebih banyak.

Lesley Ugochukwu

Ugochukwu telah membuat beberapa penampilan untuk Chelsea, namun sebagian besar sebagai pemain pengganti. Dia perlu mendapatkan lebih banyak waktu bermain untuk mempercepat perkembangannya. Peminjaman ke klub lain bisa menjadi pilihan yang baik untuknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here