Manchester City Jual Jack Grealish di Musim Panas 2024
Manchester City Jual Jack Grealish di Musim Panas 2024

Nampaknya karier Jack Grealish di Manchester City akan berakhir di musim depan, dengan laporan yang mengindikasikan bahwa The Cityzens sudah bersiap untuk menjual sang pemain pada musim panas mendatang.

Grealish bergabung dengan Manchester City pada tahun 2021 setelah dibeli dari Aston Villa dengan biaya transfer sebesar 100 juta pounds.

Meskipun dikontrak untuk durasi yang cukup panjang di Etihad Stadium, Grealish kemungkinan besar tidak akan melanjutkan karirnya bersama skuat City pada musim depan.

Menurut laporan dari Football Insider, manajemen dan tim pelatih Manchester City merasa kecewa dengan penampilan Grealish.

Sejak kedatangannya, penampilannya cenderung tidak konsisten, dan ia seringkali kesulitan memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim.

Selain itu, cedera yang sering dialaminya juga menjadi faktor lain yang membuat manajemen City memutuskan untuk menjual Grealish pada musim panas nanti.

READ  Karir dan Biografi Francois Letexier Wasit Final Euro 2024!

Meskipun mereka mengeluarkan biaya besar untuk merekrutnya, Manchester City sudah bersiap untuk menjual Grealish dengan harga yang lebih rendah dari nilai transfer awalnya.

Mereka sadar bahwa performa Grealish tidak sebanding dengan harga yang mereka bayarkan kepada Aston Villa.

Dengan kontrak Grealish yang semakin mendekati masa berakhir, City siap menerima penawaran di bawah nilai transfer yang mereka bayarkan kepada Villa.

Di musim ini, Grealish telah tampil dalam 33 pertandingan untuk tim utama Manchester City, namun ia hanya mampu mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here