Manchester United Ingin Leny Yoro Gantikan Raphael Varane
Manchester United Ingin Leny Yoro Gantikan Raphael Varane

Manchester United, klub Liga Inggris, dikabarkan telah memulai persiapan untuk kepergian Raphael Varane pada musim panas mendatang. Mereka disebut-sebut akan mencoba merekrut Leny Yoro dari Lille sebagai penggantinya.

Kehadiran Varane di Manchester United tampaknya akan berakhir karena laporan yang menyebut bahwa ia tidak mencapai kesepakatan kontrak dengan klub, sehingga diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Dengan stok bek tengah yang terbatas, Manchester United dipaksa untuk mencari bek tengah baru pada musim panas nanti.

Steve Bates, seorang pakar transfer Inggris, melaporkan bahwa Manchester United telah menemukan pengganti Varane dalam sosok Leny Yoro dari Lille.

Berlian Muda Asal Prancis

Menurut laporan tersebut, ketertarikan Manchester United terhadap Yoro didasarkan pada penampilannya yang mengesankan di Lille.

Yoro berhasil menembus tim utama Lille sejak usia 16 tahun dan telah menjadi pemain inti Les Dogues selama dua tahun terakhir.

READ  Beberapa Alasan Mengapa Piala Euro adalah Turnamen yang Menarik

Manchester United telah mengirim pencari bakat mereka untuk memantau Yoro dan sangat terkesan dengan potensinya, percaya bahwa ia memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu bek terbaik di dunia di masa depan.

Persaingan Sengit

Manchester United dilaporkan memiliki pesaing yang tangguh dalam upaya merekrut Yoro, yaitu Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu juga tertarik pada bek muda tersebut.

Oleh karena itu, Manchester United harus bekerja keras untuk mendapatkan tanda tangan Yoro sebelum Real Madrid.

Biaya Transfer yang Tinggi

Menurut kabar yang beredar, baik Manchester United maupun Real Madrid harus siap untuk membayar mahar transfer yang besar untuk merekrut Yoro.

Lille dilaporkan hanya bersedia melepas bek muda mereka dengan harga sekitar 80 juta Euro pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here