Beberapa Pemain yang Bisa menggantikan Mohamed Salah di Liverpool
Beberapa Pemain yang Bisa menggantikan Mohamed Salah di Liverpool

Mohamed Salah berpotensi meninggalkan Liverpool pada musim panas 2024, dan jika itu terjadi, The Reds pasti harus mencari penggantinya.

Sejak kedatangannya pada tahun 2017, Salah telah menampilkan performa luar biasa untuk Liverpool, menjadi salah satu penyerang utama yang mampu mengoyak pertahanan lawan.

Musim ini, Salah tak pernah absen dalam mencetak gol untuk Liverpool, dengan 24 gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi. Namun, dengan kepergian Jurgen Klopp yang sudah dipastikan pada akhir musim, spekulasi tentang masa depan Salah semakin santer.

Liverpool menolak tawaran fantastis untuk Salah dari klub Arab Saudi tahun lalu, namun, situasinya bisa berbeda pada musim panas ini. Dengan bantuan dari SciSports, berikut adalah pemain yang bisa diincar Liverpool untuk menggantikan Mohamed Salah:

Yeremy Pino
Pino adalah pemain sayap kanan milik Villarreal, berusia 21 tahun. Ia mulai mencuri perhatian sebagai penyerang berbahaya sejak musim lalu dan telah dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas lalu sebelum cedera ACL pada bulan November. Setelah pulih, ia bisa menjadi pilihan solid untuk Liverpool.
Johan Bakayoko
Bakayoko, pemain sayap PSV Eindhoven berusia 20 tahun, menjadi salah satu pemain paling berbahaya di Belanda. Dengan kontribusi 12 gol dan 14 assist dalam 44 pertandingan musim ini, ia dapat menjadi opsi yang menjanjikan untuk lini serang Liverpool.
Crysencio Summerville
Summerville, yang bermain untuk Leeds United, telah menarik minat Liverpool sejak Januari. Meskipun bermain di Championship, Summerville telah mencetak 18 gol dan sembilan assist dari 43 pertandingan musim ini dan bisa menjadi tambahan yang bagus untuk The Reds.
Khvicha Kvaratskhelia
Bergabung dengan Napoli pada musim lalu, Kvaratskhelia menyelesaikan musim pertamanya di Serie A dengan 12 gol dan 13 assist. Meskipun performanya sempat menurun, dia telah kembali ke performa terbaiknya dengan 10 gol dan tujuh assist dalam 29 pertandingan Serie A musim ini.
Calon Pengganti Salah Lainnya
Liverpool juga bisa mempertimbangkan opsi lain di pasar transfer, mengingat potensi kepergian Salah. Beberapa pemain lain mungkin juga masuk dalam daftar incaran klub untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Salah di lini serang.

READ  Juan Cabal: Profil dan Statistik Pemain Muda Berbakat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here