Winger Dibidikan Manchester United Andai Jadon Sancho Laku Dijual
Winger Dibidikan Manchester United Andai Jadon Sancho Laku Dijual

Manchester United nampaknya berencana untuk menjual Jadon Sancho pada musim panas 2024 mendatang, dan klub tersebut telah menyiapkan empat opsi untuk menggantikan winger asal Liga Inggris tersebut.

Sancho terlibat konflik dengan manajer Manchester United, Erik Ten Hag, dan akhirnya dipinjamkan kembali ke mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Di Dortmund, Sancho telah menunjukkan performa yang cukup baik dengan dua gol dan dua assist dalam 17 penampilan, serta membantu klub tersebut mencapai semifinal Liga Champions dengan mengalahkan Atletico Madrid.

Dengan kepergian Sancho yang mungkin, Manchester United berharap Dortmund mau mempermanenkan pemain tersebut dengan harga yang bersahabat sebesar 45 juta pounds. Dan jika Sancho pergi, beberapa pemain berikut ini bisa menggantikannya di Manchester United:

Michael Olise

Bintang Crystal Palace, Olise, kemungkinan besar menjadi target Manchester United. Berusia 22 tahun, Olise bisa menjadi upgrade di posisi sayap kanan dan telah menunjukkan potensi besar di Selhurst Park.

READ  Hasil Euro 2024 26 Juni 2024: Austria Juara Grup, Belanda Finis Ketiga!

Nico Williams

Pemain Athletic Bilbao, Nico Williams, mencatatkan enam gol dan 14 assist musim ini. Klub Spanyol itu dilaporkan bersedia melepasnya dengan klausul pelepasan sebesar 43 juta pounds.

Pedro Neto

Pemain sayap Wolverhampton, Pedro Neto, disebut-sebut bisa menjadi target Liverpool dan Manchester City. Meskipun cedera, Neto tetap mengesankan dengan 11 assist dan tiga gol dalam 19 penampilan musim ini.

Federico Chiesa

Federico Chiesa, yang kabarnya akan keluar dari Juventus, bisa menjadi opsi menarik bagi Manchester United. Berusia 26 tahun, Chiesa memiliki kualitas yang dapat meningkatkan skuad Setan Merah di sisi kanan dan tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here