Mengenai Pengganti Martial, MU Disarankan Ambil Striker Tajam Newcastle
Mengenai Pengganti Martial, MU Disarankan Ambil Striker Tajam Newcastle

Louis Saha baru-baru ini mengusulkan satu nama striker yang dapat direkrut oleh Manchester United pada musim panas mendatang. Ia menyarankan agar Setan Merah mempertimbangkan untuk memboyong Alexander Isak guna memperkuat lini serangan mereka.

Manchester United membutuhkan striker baru pada musim panas nanti, terutama sebagai pengganti Anthony Martial yang kontraknya tidak diperpanjang.

Hingga saat ini, Manchester United telah dikaitkan dengan beberapa striker papan atas, mulai dari bakat muda hingga pemain veteran.

Menurut Saha, Isak adalah pilihan yang layak bagi Manchester United pada musim panas mendatang. “Isak adalah penyerang kelas atas, dan musim ini performanya meningkat secara signifikan,” ujar Saha kepada Betfred.

Striker Komplet

Saha percaya bahwa Isak adalah tipe striker yang lengkap. Dia yakin bahwa pemain asal Swedia tersebut memiliki potensi untuk menjadi mesin gol yang mematikan bagi Manchester United.

READ  Bintang Muda Incara Manchester United dan City Perpanjang Kontrak dengan PSG

“Dia sangat tajam, mampu menciptakan peluang untuk dirinya sendiri dengan bergerak dari sisi kiri atau kanan. Dia memiliki banyak bakat, yang merupakan kombinasi yang sangat bagus,” tambah Saha.

“Dengan postur tubuhnya yang tinggi, ia bisa menjadi target-man di dalam kotak penalti lawan. Selain itu, ia juga dapat berkolaborasi dengan baik dengan winger-winger Newcastle.”

Upaya Rekrutmen

Menurut Saha, striker sekelas Isak tidak banyak tersedia di pasar transfer musim panas mendatang. Oleh karena itu, ia menyarankan agar Manchester United berupaya keras untuk membawa Isak ke Old Trafford.

“Jika Isak dapat dibeli pada musim panas nanti, United harus mencoba merekrutnya karena ia akan menjadi tambahan yang sangat berharga bagi lini serang mereka,” tutupnya.

Tantangan Harga Tinggi

Namun, Manchester United menghadapi kendala dalam usahanya merekrut Isak pada musim panas mendatang.

READ  Diogo Dalot Bakal Terus Berikan yang Terbaik untuk Manchester United

Isak dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta pounds, dan Manchester United diyakini enggan membayar harga sebesar itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here