Daftar Bintang Manchester United yang Akan Pergi di Bursa Transfer Musim Panas 2024
Daftar Bintang Manchester United yang Akan Pergi di Bursa Transfer Musim Panas 2024

Manchester United diperkirakan akan melakukan restrukturisasi skuad pada musim panas ini dengan beberapa pemain yang kemungkinan besar akan meninggalkan klub pada akhir musim Liga Inggris.

Ketika Manchester United bersiap menghadapi Coventry City dalam babak semifinal FA Cup pada akhir pekan ini, spekulasi tentang pemain yang akan hengkang semakin ramai. Performa yang kurang memuaskan selama musim ini membuat Manchester United merasa perlu melakukan perubahan besar dalam tim mereka.

Berikut ini adalah daftar beberapa pemain yang diperkirakan akan meninggalkan Manchester United pada musim panas nanti:

Antony
Antony bergabung dengan Manchester United dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer yang besar, diharapkan menjadi bintang baru di Old Trafford. Namun, performanya yang mengecewakan musim ini membuatnya menjadi bahan kritik. Meskipun masih memiliki kontrak hingga 2027, Manchester United mungkin akan kesulitan mendapatkan kembali biaya transfer yang mereka keluarkan untuk memboyong Antony.

READ  Profil dan Perjalanan Karir Ian Scott Holloway Manajer Sepak Bola asal Inggris

Amad Diallo
Amad Diallo direkrut dari Atalanta pada tahun 2021, namun masih belum mendapat kepercayaan penuh dari manajer untuk tampil secara reguler. Meskipun memberikan kegembiraan dengan gol kemenangan melawan Liverpool dalam FA Cup bulan lalu, Diallo belum mampu menunjukkan konsistensi yang diharapkan. Diperkirakan akan pergi dari Old Trafford dengan sisa kontrak satu tahun.

Mason Greenwood
Mason Greenwood telah dipinjamkan ke Getafe setelah tersandung kasus dugaan kekerasan dan percobaan pemerkosaan. Meskipun menunjukkan performa yang cukup bagus di Spanyol, Manchester United tidak berencana menerima kembalinya Greenwood. Kemungkinan besar akan meninggalkan klub secara permanen pada bursa transfer musim panas 2024.

Anthony Martial
Anthony Martial akan mengakhiri kontraknya pada bulan Juni, dan Manchester United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun. Namun, cedera yang dialami Martial membuatnya jarang bermain musim ini. Performa buruknya saat bermain juga membuatnya mendapat banyak kritik. Kemungkinan besar akan meninggalkan klub pada akhir musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here