Profil dan Biodata Serta Perjalanan Profil Justin Hubner Bek Tangguh Indonesia
Profil dan Biodata Serta Perjalanan Profil Justin Hubner Bek Tangguh Indonesia

Justin Hubner memiliki akar Indonesia dari kakeknya, Ferdinand Rudolf Hubner, yang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan pada 11 Agustus 1948.

Lebih dekat, Justin Hubner adalah anak dari ayah yang berdarah Indonesia asli dari Jakarta, sementara ibunya berdarah Belanda. Lahir dengan nama lengkap Justin Quincy Hubner di Den Bosch, Belanda, pada 14 September 2003. Saat ini, Justin Hubner memiliki kontrak dengan Wolves hingga 30 Juni 2025, bermain sebagai bek tengah.

Pada September 2021, Justin Hubner dipanggil untuk membela Belanda U-19, di usia 17 tahun, dengan pelatih Bert Konterman memberinya kepercayaan penuh. Dia tampil enam kali untuk Belanda U-19 dalam Kualifikasi Euro U-19 dan satu laga uji coba.

Di bulan November 2022, Justin Hubner dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memberla tim nasional indonesia persiapan Piala Dunia U-20 2023 dan terlibat dalam dua laga uji coba melawan Prancis dan Slovakia.

READ  Inilah Pemain Timnas yang Sempat Membela Belanda Junior!

Pada Maret 2023, Justin Hubner bermain untuk Belanda U-20 dalam laga uji coba melawan Prancis U-20. Karier sepak bola Justin Hubner dimulai bersama VV TGG sebelum bergabung dengan tim junior Willem II Tilburg pada 2013. Sebelum bergabung dengan Wolves, ia juga bermain untuk Den Bosch dan tim junior Brabant hingga 2017.

Pada musim 2023/2024, Justin Hubner masuk ke dalam tim utama Wolves, namun belum mendapatkan kesempatan bermain. Dia lebih sering bermain untuk Wolves U-21 di Premier League 2.

Profil Justin Quincy Hubner

  • Nama lengkap: Justin Quincy Hubner
  • Tanggal lahir: 14 September 2003
  • Tempat lahir: Den Bosch
  • Kaki dominan: Kiri
  • Posisi bermain: Bek tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here