Profil dan Biodata Serta Perjalanan Ivar Jenner, Bintang Timnas Indonesia
Profil dan Biodata Serta Perjalanan Ivar Jenner, Bintang Timnas Indonesia

Justin Hubner adalah pemain berdarah Belanda yang menempati posisi sebagai bek tengah. Dengan usianya yang baru 19 tahun, ia telah mencapai tinggi badan 1,87 meter, yang sudah cukup memadai untuk seorang bek tengah.

Saat ini, Hubner menjadi bagian dari tim junior Wolverhampton Wanderers, klub asal Liga Inggris. Lahir di Den Bosch, Belanda pada 14 September 2003, Justin Quincy Hubner adalah anak dari ayah berdarah Indonesia asli Jakarta dan ibu berdarah Belanda.

Karier sepak bola Hubner dimulai bersama VV TGG sebelum bergabung dengan tim junior Willem II Tilburg pada tahun 2013. Sebelum bergabung dengan Wolverhampton, ia juga bermain untuk Den Bosch dan tim junior Brabant hingga tahun 2017. Bersama The Wolves, Hubner telah bermain dalam 55 pertandingan dan mencetak tiga gol.

READ  Perkembangan Sepak Bola Indonesia di Era Modern Menuju Arus Baru

Hubner pernah dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Belanda U-19, menjadi salah satu dari 24 pemain di Jong Oranje yang dilatih oleh Bert Konterman.

Di sisi lain, ada Ivan Jenner, yang saat ini bermain untuk FC Utrecht U-21 dan memiliki hubungan dengan Bagus Kahfi. Kahfi pernah membela FC Utrecht sejak Juli 2020 setelah sebelumnya membela Vitesse, bermain di posisi penyerang.

Ivan Jenner, yang lahir pada 10 Januari 2004, berposisi sebagai gelandang dan memiliki tinggi badan 1,86 meter. Sebelum bergabung dengan FC Utrecht, Jenner sempat membela Ajax Youth pada tahun 2016. Menurut data dari transfermarkt.com, Jenner memiliki nilai pasar sekitar Rp434,54 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here