Bintang Muda Incara Manchester United dan City Perpanjang Kontrak dengan PSG
Bintang Muda Incara Manchester United dan City Perpanjang Kontrak dengan PSG

PSG siap mengikat Warren Zaire-Emery dengan kontrak baru setelah kabar ketertarikan Manchester United dan Manchester City Liga Inggris pada pemain remaja berbakat ini. Zaire-Emery, yang berusia 18 tahun, telah menjadi pemain yang menjanjikan dan telah membangun reputasi solid di Paris Saint-Germain.

Musim ini, Zaire-Emery telah mencetak tiga gol dan memberikan tujuh assist dari 39 penampilannya di semua kompetisi. Dia juga menjadi starter dalam delapan pertandingan Liga Champions, membantu PSG melaju ke babak semifinal melawan Borussia Dortmund.

Prestasinya tidak hanya menarik perhatian Manchester United dan Manchester City, tetapi juga klub-klub lain seperti Bayern Munchen. Namun, PSG yakin bisa mempertahankan Zaire-Emery dan telah mengonfirmasi bahwa sang pemain telah memperpanjang kontraknya selama lima tahun ke depan.

Sebelum pertandingan melawan Le Havre, Zaire-Emery berfoto dengan presiden klub Nasser Al-Khelaifi di Parc des Princes, menandai perpanjangan kontraknya. Dalam wawancara setelahnya, Zaire-Emery menyatakan kebanggaannya bisa melanjutkan petualangan bersama PSG.

READ  Hasil Piala Eropa 2024 17 Juni 2024: Inggris & Belanda Terlalu Kuat!

Presiden klub Al-Khelaifi juga menyatakan kegembiraannya atas perpanjangan kontrak Zaire-Emery, menyoroti kecintaan sang pemain pada PSG dan keyakinan klub terhadap bakatnya. Al-Khelaifi mengungkapkan bahwa Zaire-Emery adalah produk Akademi Muda PSG yang penting bagi masa depan klub dan bahwa PSG berkomitmen untuk mendukung perkembangan karirnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here