Hasil Olimpiade Paris 2024 Uzbekistan Skor 2-1 Spanyol
Hasil Olimpiade Paris 2024 Uzbekistan Skor 2-1 Spanyol

Raksasa sepak bola Eropa, Spanyol, berhasil mengatasi perlawanan Uzbekistan dalam laga Grup C sepak bola Olimpiade 2024 di Parc des Princes, Rabu (24/7/2024) malam WIB. Tim Matador muda unggul dengan skor 2-1.

Marc Pubill membuka keunggulan Spanyol pada menit ke-28. Namun, skor berubah menjelang akhir babak pertama saat Uzbekistan menyamakan kedudukan melalui Eldor Shomurodov setelah Pau Cubarsi melakukan pelanggaran di area penalti. Shomurodov sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-45+3.

Di babak kedua, giliran Spanyol yang mendapat penalti. Eksekusi Sergio Gomez pada menit ke-59 berhasil dimentahkan oleh kiper Uzbekistan. Meski demikian, tiga menit kemudian, Sergio Gomez menebus kesalahannya dengan mencetak gol yang membawa Spanyol kembali memimpin.

Kemenangan ini sementara menempatkan Spanyol di puncak klasemen Grup C sepak bola Olimpiade Paris 2024. Mereka akan menghadapi Republik Dominika pada Sabtu (27/7/2024), sementara Uzbekistan akan bersua Mesir di hari yang sama.

READ  Hasil Copa America 2024 24 Juni: Kejutan Tuan Rumah Amerika Serikat!

Susunan Pemain Uzbekistan vs Spanyol

Uzbekistan: Abduvohid Nematov, Abdukodir Khusanov, Khusniddin Alikulov, Muhammadkodir Hamraliev, Ibrokhimkhalil Yuldoshev, Abbosbek Fayzullaev, Jasurbek Jaloliddinov, Oston Urunov, Umarali Rakhmonaliev, Abdurauf Buriev, Eldor Shomurodov.

Spanyol: Arnau Tenas, Marc Pubill, Juan Miranda, Eric Garcia, Pau Cubarsi, Fermin Lopez, Aimar Oroz, Sergio Gomez, Pablo Barrios, Alex Baena, Abel Ruiz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here