Hasil Piala Presiden 2024, Persija Jakarta 2-2 Arema FC
Hasil Piala Presiden 2024, Persija Jakarta 2-2 Arema FC

Persija Jakarta berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengimbangi Arema FC dengan skor 2-2 dalam pertandingan Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (24/7/2024) malam WIB.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Arema FC memimpin terlebih dahulu melalui gol Salim Tuharea pada menit ke-54 dan Charles Lokolingoy pada menit ke-67.

Persija Jakarta berusaha membalas dan akhirnya berhasil mencetak gol melalui Gustavo Almeida pada menit ke-84. Tidak lama berselang, Hanif Sjahbandi menyamakan kedudukan pada menit ke-87.

Arema FC memiliki beberapa peluang untuk kembali memimpin di sisa waktu pertandingan. Namun, kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, melakukan beberapa penyelamatan gemilang untuk menjaga skor tetap seimbang.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Persija Jakarta dan Arema FC sama-sama mengoleksi empat poin, unggul satu poin dari Madura United yang berada di posisi ketiga. Pada pertandingan terakhir, Arema FC akan menghadapi Madura United, sementara Persija Jakarta akan bertemu dengan Bali United.

READ  Hasil Piala Presiden 2024: Borneo FC 2-0 Persis Solo

3 Pemain Terbaik Piala Presiden 2024 Persija Jakarta vs Arema FC

Charles Lokolingoy – 7,4

Charles Lokolingoy menjadi pemain terbaik dalam laga ini dengan nilai 7,4. Penyerang Arema FC tersebut berperan langsung dalam dua gol timnya, menjadi sutradara gol pertama melalui Salim Tuharea dan mencetak gol kedua. Selain itu, Lokolingoy juga melepas dua umpan kunci yang berbuah peluang bagi Arema FC.

Salim Tuharea – 7,03

Di posisi kedua, Salim Tuharea mendapat nilai 7,03 untuk penampilannya. Winger Arema FC ini mencetak gol pertama timnya dan tampil impresif dalam mengobrak-abrik pertahanan Persija Jakarta. Bermain selama 62 menit, Salim juga melepas dua umpan kunci yang menciptakan peluang bagi Arema FC.

Gustavo Almeida – 7,02

Peringkat ketiga ditempati oleh Gustavo Almeida dengan nilai 7,02. Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-56, Gustavo memberikan dampak besar bagi permainan Persija. Ia mencetak gol pada menit ke-84 dan melepas satu umpan kunci, membuat permainan Persija semakin berbahaya.

READ  Hasil Piala Presiden 2024: Persis Solo vs Persib Bandung, Skor 2-1

Susunan Pemain Piala Presiden 2024

Persija Jakarta: Andritany, Rizky Ridho, Ferarri, Firza Andika, Rio Fahmi, Ramon Bueno, Maciej Gajos, Rayhan Hannan, Ryo Matsumura, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Arema FC: Luca Frigeri, Choi Bo-Kyung, Achmad Syarif, Syaeful, Johan Alfarizi, Julian Guevara, Dedik Setiawan, Arkhan Fikri, Salim Tuharea, Charles Lokolingoy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here